Daftar Situs Toko Online Terpercaya

Posted by Unknown Senin, 13 Januari 2014 4 komentar
Assalamuallaikum bagi sobat muslim yang berkunjung di blog saya dan selamat siang bagi sobat yang non muslim. Pada postingan kali ini saya akan berbagi informasi tetang beberapa situs toko online terpercaya  di Indonesia.

Mungkin sebagian besar dari anda senang berbelanja online, tapi tidak tahu situs toko online mana yang terpercaya di Indonesia. Memang saat ini banyak toko online yang menawarkan barang menarik dan dengan harga yang ekonomis, namun beberapa situs toko online ada yang ambal-ambal alias penipuan sehingga kita harus berhati-hati dalam berbelanja online di toko online.

Di Indonesia sendiri, sering terjadi kasus penipuan atas nama toko online. Namun begitu ada juga toko online yang jujur dalam memasarkan produknya yang bahkan telah terkenal di Indonesia maupun di mancan negara. Berikut adalah ulasan tentang beberapa situs toko online yang terpercaya di Indonesia :

1. Lazada.co.id
    Lazada.co.id adalah salah satu situs toko online terperca ya di Indonesia. Lazada.co.id menawarkan berbagai macam produk seperti barang elektronik, peralatan rumah tangga, peralatan dapur, mainan, otomotif dan lain-lain. Serta menawarkan banyak promo dan diskon. Lazada.co.id tidak cuma tersedia di Indonesia melainkan  juga tersedia di beberapa negara di Asia Tenggara.

2. Zalora.co.id
    Kedua Zalora.co.id, di situs toko online ini lebih mengutamakan fashion untuk orang dewasa baik pria maupun wanita hingga anak-anak. Di situs ini terdapat banyak jenis model pakaian yang menarik dan dapat anda pilih sesuai selera.

3. Tokopedia.com
    Di situs ini anda bisa mendapatkan banyak produk pilihan, hampir sama dengan Lazada namun anda bisa membandingkan harga sebagai acuan ketika berbelanja online, namun melalui situs itu anda di jamin bebelanja tetap aman dan pastinya tenang.

4. Blibli.com
    Toko online ini juga terbilang sangat besar dan terpercaya, dengan tampilan yang menarik dan harga yang lebih miring sehingga anda tidak perlu khawatir juga ketika berbelanja di situs ini.

5. Hargahot.com
    Hargahot.com tidak seperti situs toko online yang di sebutkan barusan. Karena, Hargahot.com menawarkan paket perawatan wajah, paket wisata, dan paket makan yang hemat.

Demikian postingan saya tentang beberapa daftar situs toko online terpercaya di Indonesia. Semoga dapat membantu anda, jika daftar situs toko online di atas kurang lengkap anda dapat menambahinya di kolom komentar, terima kasih telah membaca postingan saya ini.

4 komentar:

Unknown mengatakan...

apik apik....

Unknown mengatakan...

info nan menarik

Unknown mengatakan...

Tambahan lagi, bhinneka.com

Unknown mengatakan...

makasih saran nya gan

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman